Sukses

Sidang Jessica Gaduh Gara-Gara Roy Suryo Tunjuk-Tunjuk Hakim

Siapa mantan menteri yang datang ke sidang Jessica Wongso?

Liputan6.com, Jakarta - Suasana persidangan kasus kopi sianida dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso mendadak gaduh ketika salah satu pengunjung yang merupakan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, menunjuk-nunjuk ke arah majelis hakim.

Otto Hasibuan, pengacara Jessica, pun mempertanyakan aksi Roy Suryo tersebut. Pengunjung lain pun menjadi gaduh dan menyoraki persidangan.

"Kenapa itu pengunjung tunjuk-tunjuk hakim?" tanya Otto Hasibuan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2016).

Pantauan Liputan6.com di ruang sidang, beberapa saat setelah menunjuk hakim, Roy Suryo berdiri seraya tersenyum kepada hakim dan memberi hormat kepada hakim.

Momen tersebut terjadi sesaat setelah hakim memutuskan tidak perlu lagi analisis video rekaman CCTV dan melakukan komparasi sebagaimana  diharapkan Muhammad Nuh Al Azhar, ahli IT dari pihak jaksa. 

M Nuh yang sebelumnya telah memberikan keterangan, datang memantau jalannya persidangan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin ini. Sesaat setelah meninggalkan ruang sidang, Roy Suryo seolah memberikan dukungan moril dengan merangkul M Nuh keluar dari ruang sidang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini