Sukses

Hujan dan Angin Kencang, Kawasan Kemang Kembali Tergenang

Banjir menyebabkan kendaraan tak bisa melintas.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras disertai angin kencang membuat sejumlah ruas jalan di ibu kota terendam banjir. Salah satu wilayah ikut terdampak dengan kondisi tersebut yaitu kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pemilik akunTwitter @LadyZwolf menyebut disalah satu titik di Kemang, ketinggian air mencapai 30 sentimeter. "Banjir di depan resto Sulawesi@Kemang, Jaksel. Masih bisa jalan lambat, ketinggian air sudah merendam setengah ban mobil," cuit dia di akun Twitter Radio Elshinta, Rabu (14/9/2016) pukul 21.08 WIB.

Pengguna twitter lainnya, @Tulus_Yanti mengatakan ketinggian air di Kemang telah mencapai hampir mencapai setengah meter. "Jln. Raya Kemang, Jaksel banjir. Ketinggian air sampe setengah meter,".

Selain di kawasan Kemang, banjir juga terjadi di sekitar kawasan Gandaria dan sekitar Simprug. "Banjir di depan Apartemen Botanica, Simprug Jaksel dan dpn Gandaria City mencapai 45cm," ucap pemilik akun @Boeing_Lee. 

Kondisi tersebut menyebabkan ruas jalan di depan Mal Gandaria City sempat tak bisa dilalui pengendara.

"Gandaria City (arteri Pondok Indah), sebaiknya mobil sedan tidak melintas," ucap pemilik akun @ChairunnissaD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini