Sukses

Sutradara Film Aa Gatot Diperiksa, Reza Artamevia Menyusul

Polda Metro Jaya sudah memeriksa sutradara film Azrax berinisial DS sejak pukul 09.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Reza Artamevia dan sutradara Film Azrax inisial DS diperiksa penyidik Resmob Polda Metro Jaya soal Gatot Brajamusti. Mereka diperiksa hari ini setelah batal hadir pada jadwal pemeriksaan kemarin.

DS sudah datang ke Polda Metro Jaya pada Rabu pagi. Dia diperiksa kepolisian terkait kasus kepemilikan senjata api mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti atau Aa Gatot.

"DS sudah diperiksa sejak pukul 09.00 WIB tadi. Mereka berulang kali absen dengan berbagai alasan. RA (Reza Artamevia) juga sudah mengonfirmasi (akan datang)," ujar Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKB Budi Hermanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9/3016).

Menurut dia, Reza Artamevia datang lebih siang karena masih harus wajib lapor ke Polda NTB. Namun Reza telah mengonfirmasi akan hadir dalam pemeriksaan hari ini.

"Saudari RA hadir jam sepuluh nanti, dia masih harus wajib lapor di BNNP di Polda NTB," kata Budi.

Reza dan DS diperiksa untuk memperdalam keterangan Aa Gatot mengenai kepemilikan senjata api dan ribuan peluru. Sebelumnya, polisi menemukan senjata api dan ratusan peluru di rumah Gatot Brajamusti.

"DS kami siapkan 26 pertanyaan seputar film dan properti dalam film tersebut. Sementara untuk RA kita punya 27 pertanyaan dan bisa saja berkembang. Ini karena perannya berbeda, DS sutradaranya karena lebih tahu soal senjata tersebut, dan RA ada di Padepokan dan di film," ucap Budi.

Gatot Brajamusti ditangkap polisi di NTB saat tengah berpesta narkoba. Dari rumahnya di Jakarta, polisi mengamankan ribuan butir peluru, dua senjata api, dua hewan langka, ratusan jarum suntik dan alat bantu seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini