Sukses

Ke Situbondo, Jokowi Saksikan Penembakan Senjata Strategis TNI AL

Jokowi juga akan meninjau Program Makanan Tambahan di TPI Kampung Landangan Pesisir.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi berkunjung ke Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur hari ini. Jokowi lepas landas menuju Sidoarjo dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo pukul 8.50 WIB.

Seperti dikutip dari Antara, rencananya hari ini, Rabu (14/9/2015), Jokowi menyaksikan Demo Penembakan Senjata Strategis TNI AL. Kemudian menuju Geladak Heli KRI Banjarmasin 592, lalu ke Puslatpurmar 5 Baluran, Karang Tekok, Kabupaten Situbondo.

Jokowi juga akan meninjau Program Makanan Tambahan di TPI Kampung Landangan Pesisir, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, dan meninjau Rumah Pemulihan Gizi Situbondo.

Selain itu mantan Wali Kota Solo itu juga akan menyaksikan pendaratan Marinir dari Menara Tinjau di Pantai Pendaratan Banongan, Asem Bagus, Situbondo. Serta menyaksikan penembakan dan demo Marinir di Posisi Titik Tinjau (T12), Baluran, Situbondo.

Dalam kunjungan ini, Jokowi didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Presiden dan rombongan dijadwalkan tiba kembali di Jakarta pada Kamis 15 September pukul 11.05 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Sidoarjo

Video Terkini