Sukses

Reza Artamevia Diperiksa Polisi soal Senpi Aa Gatot Pagi Ini

Budi menyebutkan, Reza akan menjalani pemeriksaan untuk guru spiritualnya itu mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa penyanyi Reza Artamevia dalam kaitannya dengan dugaan kepemilikan senjata api dan peluru ilegal oleh Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti pada Rabu pagi ini.

"Reza sudah konfirmasi (akan hadir)," kata Kepala Subdirektorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto di Jakarta seperti dikutip Antara, Selasa (13/9/2016).

Budi menyebutkan, Reza akan menjalani pemeriksaan untuk guru spiritualnya itu mulai pukul 10.00 WIB. Polisi juga akan meminta keterangan sutradara Azrax, Dedi Setiadi pukul 09.00 WIB.

Pemeriksaan kedua saksi ini ada kaitannya dengan penemuan dua pucuk senjata api dan ratusan butir peluru saat penggeledahan rumah Gatot di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Gatot mengaku dua pucuk senjata api itu pemberian dari mantan Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) Ary Suta.

Namun Ary Suta yang sempat diperiksa polisi membantah telah memberikan senjata api ilegal itu kepada Gatot.

Sementara itu, artis Elma Theana juga sempat dimintai keterangan penyidik perihal kepemilikan senjata api Gatot itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.