Sukses


Ketua MPR Dukung Kepolisian Terus Lakukan Terobosan

Zulkifli ke Lampung dalam rangka menyaksikan langsung sistem pelayanan publik terpadu Panic Button SOS dari Polda Lampung.

Liputan6.com, Lampung - Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama Menteri PAN RB Asman Abnur melakukan Kunjungan Kerja ke Kepolisian Daerah Lampung. Kehadiran Zulkifli disambut Kapolda Lampung Brigjen Pol Ike Edwin dan Wakapolda Lampung Kombes Pol Krisna Murthi.

Kunjungan Zulkifli ke Lampung dalam rangka menyaksikan langsung sistem pelayanan publik terpadu Panic Button SOS dari Polda Lampung. Ia menyampaikan dukungan penuh upaya perbaikan pelayanan kepolisian.

"Di era keterbukaan sekarang ini, pelayanan publik harus terus berbenah. Saya dukung penuh terobosan panic button ini untuk perbaikan pelayanan di kepolisian Lampung," ungkap Zulkifli, Selasa (13/9/2016).

Zul berharap terobosan Panic Button ini bisa menekan angka kejahatan di Lampung, sekaligus memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.

"Mudah mudahan terobosan memberi rasa aman kepada masyarakat Lampung sekaligus menekan angka kriminalitas. Sudah saatnya Polda Lampung Naik tingkat menjadi Polda Tipe A," Zulkifli memungkas.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini