Sukses

VIDEO: Polisi Datangi Sekolah Korban Penculikan Salwa dan Salma

Aktivitas di SD Negeri Cimahpar 5 Bogor baru dimulai ketika petugas Polsek Bogor kota datang.

Liputan6.com, Bogor - Kakak beradik Salwa dan Salma menjadi korban penculikan kerabat ibu kandungnya. Untuk mengusut kasus penculikan ini, polisi menyisir sejumlah lokasi kejadian di Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (13/9/2016), aktivitas di SD Negeri Cimahpar 5 Bogor baru dimulai ketika petugas Polsek Bogor kota datang. Pada hari penculikan, Salwa dan Salma tidak tiba di sekolah seperti biasanya, pihak sekolah mengaku kaget ketika orangtua keduanya datang menanyakan keberadaan 2 putri mereka itu.

Sementara siswa dan siswi lain belajar seperti biasa, bangku yang biasa ditempati Salwa di kelas 5 kini terlihat kosong. Teman-teman Salwa dan Salma berdoa bersama agar keduanya selamat dan bisa segera kembali ke tengah keluarga.

Kakak beradik Salwa dan Salma hilang sejak 5 hari lalu. Putri pasangan Afifudin dan Verawati ini dilaporkan dibawa kabur oleh teman sang ibu berinisial R, yang selama 5 bulan terakhir tinggal bersama keluarga korban. R sempat diketahui mencuri uang 100 dolar Amerika pada Agustus lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.