Sukses

Top 3: Gagal Nikah, Pria Ini Cabuli Ponakan Kekasihnya

Hasan (39) yang tega mencabuli keponakan dari perempuan idamannya yang masih berusia 14 tahun hingga 16 kali.

Liputan6.com, Jakarta - Asmara, selain bisa membuat orang berbunga-bunga, tak jarang mampu membuat orang buta mata dan hati. Seperti yang dilakukan Hasan (39), yang tega mencabuli keponakan dari perempuan idamannya yang masih berusia 14 tahun hingga 16 kali. 

Aksi bejatnya ini didasari oleh rasa dendam yang menaruh hati pada tante korban, namun gagal dinikahinya.

Berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com hingga malam ini, Selasa (12/9/2016).

Kabar lainya yang tak kalah menarik mengenai penolakan pengurus Masjid Keramat Luar Batang, Jakarta pada sapi kurban pemberian Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Berikut ulasan berita populer selengkapnya yang terangkum dalam Top 3 News;

1. Gagal Nikah, Hasan Cabuli Ponakan Gadis Idaman Belasan Kali

Ilustrasi pemerkosaan | Via: istiewa

Hanya karena sakit hati, Hasan (39) tega mencabuli seorang remaja putri berusia 14 tahun dengan inisial N yang merupakan keponakan dari seorang perempuan, yang diidamkan untuk dinikahi.

Kejamnya lagi, pria bengis ini bahkan mencabuli N hingga 16 kali. Dari hasil pemeriksaan, Hasan terakhir kali melakukan kejahatan seksual terhadap korban pada Senin, 5 September 2016 lalu.

Hasan juga membenarkan, bahwa aksi bejatnya ini didasari oleh rasa dendam yang menaruh hati pada tante korban, namun gagal dinikahinya.

Selengkapnya...

2. Pengurus Masjid Luar Batang Tolak Sapi Kurban dari Ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Sebanyak 2 ekor sapi kurban dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ditolak pengurus Masjid Keramat Luar Batang, Jakarta Utara. 

"Maka demi harga diri umat Islam, kami menolak sumbangan sapi tersebut," ujar Mansur Amin dalam keterangan tertulisnya yang diterima Liputan6.com, Senin (12/9/2016).

Disebutkan, 2 ekor sapi tersebut dikirimkan Ahok pada Minggu 11 September kemarin. "Sapi tersebut sudah dibawa kembali oleh pengantarnya," jelas Mansur Amin yang mengatasnamakan DKM Masjid Keramat Luar Batang.

Selengkapnya... 

3. Potong Sapi Jokowi, Ustaz Masjid Raya Bengkulu Pingsan

Sapi sumbangan Jokowi saat akan disembelih. (Liputan6.com/Yuliardi Hardjo Putro)

Usai salat Idul Adha, sapi kurban sumbangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi disembelih di Masjid Raya Baitul Izzah, Bengkulu. Namun, Ustaz Fuad Muzakkir mendadak pingsan usai menyembelih sapi satu ton itu.

Saat Fuad pingsan, sapi meregang nyawa. Konsentrasi petugas pun terpecah. Puluhan warga yang antusias ingin menyaksikan pemotongan sapi Jokowi kemudian ikut membantu dan menggotong Fuad ke masjid.

"Butuh fisik yang baik untuk menyembelihnya. Ustaz Fuad yang masih muda saja terkuras energinya hingga pingsan. Alhamdulillah semua berjalan lancar," ungkap Rusli.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini