Sukses

VIDEO: Begini Penampakan Sudirman dan Thamrin Saat Idul Adha

Hal ini dipengaruhi liburnya aktivitas perkantoran dan kantor pemerintah.

Liputan6.com, Jakarta - Lalulintas di sejumlah ruas jalan Ibukota di Idul Adha hari in lengang. Berbagai ruas jalan bisa dilalui kendaraan roda empat maupun motor dengan leluasa.

Di ruas Jalan Salemba, Senen, Jakarta Pusat misalnya. Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (12/9/2016), meskipun ramai oleh pengendara sepeda motor dan mobil, namun lalu lintas yang biasanya padat terlihat sangat lengang.

Suasana lengang bahkan lebih terasa di ruas Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat. Hal ini dipengaruhi liburnya aktivitas perkantoran dan kantor pemerintah.

Sementara kondisi lalu lintas kendaraan dari arah Pantura, Kota Tegal menuju persimpangan keluar Tol Brebes, Senin siang ramai lancar.

Mobil pribadi dan kendaraan angkutan umum, seperti bus AKAP lalu lalang masuk Tol Brebes Timur. Truk-truk besar juga nampak melintas. Keramaian kendaraan juga nampak di jalur non tol atau jalur Pantura, Kota Brebes.

Di Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, arus kendaraan pada Senin pagi tadi ramai lancar di kedua arah. Karena warga sekitar Jakarta masih memanfaatkan libur Idul Adha dengan berwisata ke sekitar Purwakarta maupun Bandung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.