Sukses

Doa Ketua Fraksi PKS untuk Pernikahan Mahfudz Siddiq

Mahfudz meminta maaf karena tidak bisa mengundang semua teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPR Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mahfudz Siddiq menggelar resepsi pernikahan dengan mantan komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Agatha Lily, Jumat 9 Februri 2016.

Hal tersebut diakui oleh mantan Ketua Komisi I DPR tersebut.

"Ya (melangsungkan akad nikah kemarin)," ujar Mahfudz kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (10/9/2016).

Namun demikian, ia meminta maaf karena tidak bisa mengundang semua teman-temannya. Hal itu karena memang acara akad sekaligus resepsi pernikahan tersebut digelar secara terbatas.

"Terima kasih banyak ya. Mohon maaf enggak ngundang karena acaranya terbatas aja," singkat Mahfudz.

Anggota DPR Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mahfudz Siddiq menggelar resepsi pernikahan dengan mantan komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Agatha Lily, Jumat 9 Februri 2016.

Kendati tak banyak mengundang koleganya, khususnya sesama anggota PKS, Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini turut berbahagia dan mendoakan Mahfudz beserta istri.

"Yah orang nikah mah  kita doain aja. Semoga bahagia, keluarganya sakinah mawaddah wa rohmah," kata Jazuli saat dihubungi Liputan6.com yang tengah menunaikan Haji di Arab Saudi.

Tak luput, anggota Komisi I DPR ini mengimbau agar semua pihak tidak ikut mencampuri urusan dapur orang lain. Menurutnya, mendoakan hal yang terbaik bagi orang lain adalah hal yang paling tepat dan bijaksana.

"Enggak usah diganggu ketenanganya," tutup Jazuli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.