Sukses

VIDEO: Libur Panjang, Taman Safari Diserbu Wisatawan

Tak hanya menyaksikan koleksi binatang, pengunjung juga dapat menikmati sensasi pemandangan alam serta koleksi tanaman langka.

Liputan6.com, Bogor - Libur panjang akhir pekan yang juga bertepatan dengan libur Hari Raya Idul Adha dimanfaatkan warga untuk berwisata. Sejumlah alternatif tujuan wisata yang menjadi pilihan berada di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (10/9/2016), antrean panjang kendaraan pengunjung menuju pintu gerbang obyek wisata Taman Safari Indonesia sudah telah terjadi sejak pagi.

Ribuan pengunjung, terutama kalangan keluarga, membanjiri lokasi ini untuk mengisi waktu di libur panjang akhir pekan.

Tak hanya menyaksikan koleksi binatang, pengunjung juga dapat menikmati sensasi pemandangan alam serta koleksi tanaman langka sebagai sumber ilmu pengetahuan.

Sejumlah lokasi wisata lain seperti Curug Cilember dan Taman Wisata Matahari juga tak kalah ramai dikunjungi. Diprediksi jumlah pengunjung akan meningkat dalam dua hari ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.