Sukses

SCTV-Indosiar Sumbang 4 Sapi Kurban kepada Warga Jakarta Barat

SCTV bersama Indosiar juga akan memberikan satu ekor sapi dan 57 ekor kambing kepada masyarakat Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta SCTV bersama Indosiar memberikan empat ekor sapi sebagai hewan kurban, kepada masyarakat di sekitar Jakarta Barat. 

Hewan kurban ini diserahkan langsung kepada perwakilan Polsek Metro Kebon Jeruk, dan masyarakat RW 05 Duri Kepa, serta RW 03 Kebon Jeruk.

Direktur SCM Imam Sudjarwo mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari momentum pihaknya dalam upaya meningkatkan ketakwaan kepada Sang Pencipta.

"Insyaallah sebentar lagi kita akan memasuki Idul Adha. Bulan ini bulan penuh ketakwaan. Maka dengan acara ini, semoga kita bisa meningkatkan ketakwaan kita," ucap Sudjarwo di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (9/9/2016).

"Filosofi kurban sendiri adalah mengajarkan kita dalam melakukan aksi sosial bagi sesama kita," sambung dia.

Sementara, Ketua RW Duri Kepa Abdul Qodir mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari perhatian dan kepedulian SCTV dan Indosiar terhadap masyarakat sekitar.

"Saya sangat senang sekali dengan adanya ini. SCTV dan Indosiar dengan adanya ini berarti memperhatikan masyarakat sekitar. Kami masyarakat senang. Harapan kami semoga tahun depan diadakan lagi dan hewan kurban bisa ditingkatkan jumlahnya," ungkap Abdul.

SCTV bersama Indosiar juga akan menyumbang hewan kurban kepada masyarakat Surabaya, Jawa Timur, berupa satu ekor sapi dan 57 ekor kambing. (Linus Sandi Satya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini