Sukses

VIDEO: Ahok Resmikan Pasar Tradisional di Tambora

Ahok memerintahkan beberapa perbaikan agar lebih memberikan kenyamanan warga untuk berbelanja.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meresmikan pasar tradisional di Tambora, Jakarta Barat. Walau ada warga yang menggelar demonstrasi menolak kedatangannya, tetapi banyak pula warga yang menerima, bahkan berebut bersalaman dan berfoto bersama.  

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (9/9/2016), puluhan orang yang mengatasnamakan warga Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, berdemonstrasi menolak kedatangan Ahok yang hendak meresmikan pasar tradisional di Tambora. Tetapi acara peresmian pasar yang berguna untuk kepentingan masyarakat itu tetap berlangsung tertib.

Kedatangan Ahok di dalam pasar pun disambut warga dengan berusaha bersalaman dan berfoto bersama dengannya. Usai meninjau pasar tradisional yang baru dibangun, Ahok memerintahkan beberapa perbaikan agar lebih memberikan kenyamanan warga berbelanja.

Pemprov DKI Jakarta berencana membangun lebih banyak lagi pasar tradisional, khususnya yang dekat dengan rumah susun yang juga tengah dibangun saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.