Sukses

1 Buron Perampok Pondok Indah Menyerahkan Diri

Selama buron, perampok Pondok Indah sempat melarikan diri ke Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Satu perampok di rumah Bos ExxonMobil Asep Sulaeman di Jalan Bukit Hijau IX, Nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya. Pelaku berinisial S alias C (42) ini menyerahkan diri sekitar pukul 14.03 WIB.

"Alhamdulilah tadi sore jam 14.30 WIB, salah satu pelaku inisial S menyerahkan diri ke Subdit Jatanras," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan di kantornya, Jumat (9/9/2016).

Hendy menuturkan, pihaknya telah mengejar pelaku di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dan tempat kos di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, serta di tempat kerja pelaku.

"Lalu karena merasa menjadi buronan, akhirnya yang bersangkutan menyerahkan diri," papar dia.

Selama buron, pelaku sempat melarikan diri ke Bogor dan ke Bendungan Hilir. Dia menyimpan mobil di rumahnya daerah Cilandak dan bermalam di salah satu perusahaan di daerah Kuningan.

Dengan tertangkapnya S alias C, maka ‎pelaku perampokan di rumah mewah itu pada Sabtu 3 September 2016 sudah lengkap. Empat pelaku lainnya yakni AJS (38), S (32), RHN alias H (36), dan SAS (52) telah diringkus sebelumnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini