Sukses

Ini yang Dirasakan C Sebelum Disetubuhi Gatot Brajamusti

C menduga Gatot Brajamusti menghipnotis dan menggunakan hal gaib sebelum menyetubuhinya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita muda berinisial C melaporkan Gatot Brajamusti atau Aa Gatot ke Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 8 September 2016 malam. Wanita itu melaporkan Aa Gatot terkait kasus dugaan pemerkosaan.

C mengaku persetubuhan itu terjadi antara 2007 hingga 2011. Dia membantah hubungan itu atas dasar suka sama suka.

Sebab, ungkap C, setiap hendak berhubungan badan, Ketua  Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) itu selalu mencekokinya dengan sabu yang disebut asfat.

"‎Di bawah pengaruh ya,asfat, hipnotis mungkin gaib-gaib," ujar C usai melapor di Mapolda Metro Jaya.C tidak pernah menyadari barang yang dicekoki AaGatot itu merupakan jenis narkoba. Kepada murid dan pengikutnya, termasuk C, AaGatot selalu menyebut sabu sebagaiasfat yang merupakan makanan jin.

Wanita itu mengaku merasa seperti melayang usai mengonsumsi asfat.

"Dia selalu meyakinkan aku kalau itu asfat, makanan jin. Efeknya sebenarnya aku kurang tahu perbedaan sabu sama asfat. Saat itu nge-fly aja," tutur dia

Wanita 26 tahun itu tak pernah menyangka jika yang dilakukan Aa Gatot kepadanya selama ini adalah salah. Dia baru tersadar ketika Aa Gatot diringkus polisi terkait kasus narkoba

"Jadi aku terpanggil melaporkan agar tidak ada korban lain, dan lebih tahu Aa Gatot seperti apa‎," ucap C.

Dalam laporan ini, C menuntut agar Aa Gatot mengakui anak yang dilahirkan dari hasil persetubuhan itu. ‎"Iya itu juga termasuk," ucap C.

Menurut C, perlakuan tidak pantas itu tidak hanya menimpa dia, tapi juga beberapa orang lain yang kerap datang ke padepokan Gatot Brajamusti. Kelakuan Aa Gatot itu diketahui istrinya, Dewi Aminah dan penyanyi Reza Artamevia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.