Sukses

Polisi Buru Lawan Duel Tawuran Tewaskan Pelajar di Ancol

Kawasan RE Martadinata, Tanjung Priok, kerap digunakan untuk tawuran pelajar.

Liputan6.com, Jakarta Anggota reskrim Polsek Pademangan tengah memburu para pelajar yang terlibat tawuran yang menyebabkan seorang pelajar tewas di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara, kemarin sore.

Pemeriksaan saksi-saksi di lokasi kejadian digeber untuk memburu mereka yang terlibat tawuran. Terlebih pelajar yang berduel satu lawan satu dengan korban tewas Billy. Lima pelajar selaku teman korban dan beberapa warga diperiksa sebagai saksi.

"Kami masih terus penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi-saksi yang ada di lokasi. Nanti didalami dulu ya," kata Kapolsek Pademangan Kompol Andi Baso di kantornya, Jumat (9/9/2016).

Korban tewas berinisial Bil, berusia 15 tahun dan seorang pelajar SMK di Tanjung Priok.

Hasil identifikasi dan olah TKP sementara, Bil diduga tewas akibat luka tikaman di bagian ketiak yang menembus dan mengenai jantungnya.

Menurut kesaksian warga tawuran itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis 9 September 2016. Ada sekitar 15 pelajar tumpah ke jalan utama di dekat Rel Kereta Api Pasar Nalo, Pademangan, Jakarta Utara. Lalu mereka saling kejar dengan membawa senjata tajam sampai ke jalan RE Martadinata, Ancol.

Warga sekitar lokasi kejadian sudah sering melihat tawuran. Sebelum peristiwa tersebut, dua hari lalu.

"Ya dua hari kemarin mereka mau tawuran juga. Tapi dihalau sama warga. Pas sekarang jumlah mereka banyak, dan gak ada anggota juga di sekitar lokasi," ujar Herman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini