Sukses

Jenazah Tanpa Busana di Dekat Universitas Sahid Gemparkan Warga

Ada memar di paha dan perut mayat laki-laki itu.

Liputan6.com, Jakarta - Sesosok mayat pria ditemukan di samping kali dekat Universitas Sahid, Tebet, Jakarta Selatan. Mayat tanpa busana itu ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB.

Salah satu saksi, Suparman (41), mengatakan mayat yang diperkirakan berumur 40 tahun, tersebut ditemukan oleh seorang warga. Mayat itu tak berbusana dan mengapung di kali.

"Saya lagi jualan mi ayam biasa, tiba-tiba ada ibu-ibu teriak ada mayat. Saya lihat benar ada. Enggak pakai baju," ucap Suparman di lokasi, Jakarta, Jumat (9/9/2016).

Usai mendengar teriakan ibu tersebut, warga di sekitar langsung panik dan mengerumuni lokasi. Para pengendara yang melintas pun sengaja berhenti dan mengambil gambar mayat lelaki tanpa busana itu.

Pantauan Liputan6.com, pada bagian paha dan perut sebelah kanan terlihat ada warna memar biru. Tidak diketahui apa penyebab luka memar biru itu.

Kepolisian yang tiba di lokasi pun belum bisa memberikan keterangan terkait temuan itu. Pasalnya, polisi masih mencoba mengangkut mayat tersebut.

Sementara itu, arus lalu lintas dari arah Pancoran menuju arah Manggarai menjadi macet parah, akibat pengendara dan warga sekitar yang tertarik dengan penemuan mayat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.