Sukses

PT KAI Selesai Evakuasi KA Angkutan Semen dan Lori

Perjalanan Commuter Line sempat terganggu beberapa jam karena tabrakan kereta api barang tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (KAI) selesai mengevakuasi kereta api angkutan semen yang tertabrak lori crane di jalur Cilebut-Bojong Gede (arah Jakarta-Bogor). Hal tersebut diinformasikan PT KJP melalui akun Twitter resminya, @CommuterLine.

"Proses evakuasi KA angkutan semen dan lori crane telah selesai, jalur Cilebut-Bojonggede sudah dapat dilalui KA," info PT KJP, Jumat (9/9/2016).

Perjalanan Commuter Line sempat terganggu beberapa jam karena tabrakan kereta api barang tersebut. Calon penumpang Commuter Line pun menumpuk di sejumlah stasiun, salah satunya Stasiun Bojong Gede.

Sejumlah penumpang bahkan sempat mengamuk di Stasiun Bojong Gede, Bogor, lantaran Commuter Line Jakarta-Bogor yang dijanjikan putar arah, tidak jadi berangkat. Padahal, penumpang telah berebut dan berjejal di kereta api listrik tersebut.

Kini, situasi di stasiun sudah terkendali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.