Sukses

Commuter Line Tiba di Stasiun Bojong, Penumpang Berebut Masuk

Saking banyaknya penumpang yang masuk, sebagian kereta (gerbong) pun miring.

Liputan6.com, Bogor - Perjalanan Commuter Line terganggu karena kereta api barang bermuatan semen tertabrak lori di jalur Cilebut-Bojonggede (arah Jakarta-Bogor). Akibatnya terjadi penumpukan penumpang di sejumlah stasiun, salah satunya di Stasiun Bojong Gede.

Pukul 07.30 WIB, Jumat (9/9/2016), sebuah commuter line jurusan Jakarta-Bogor datang di Stasiun Bojong Gede. Penumpang pun berebut masuk ke kereta api listrik ketika petugas memberi tahu commuter line itu akan balik ke Jakarta.

Sebagian malah menggantung di pintu kereta api. Saking banyaknya penumpang yang masuk, sebagian kereta (gerbong) pun miring.

Petugas PT KAI pun mengingatkan agar penumpang bersabar dan menunggu kereta selanjutnya. Namun, imbauan tersebut justru mendapat protes dari penumpang.

"Huuu...," seru mereka.

Pengamatan Liputan6.com, para penumpang sudah menunggu sejak pukul 05.30 WIB di Stasiun Bojong Gede. Namun baru pukul 06.30 WIB, mereka mendapat pemberitahuan tentang gangguan tersebut.

Sebelumnya, kereta api barang pengangkut semen tertemper (tertabrak) lori di jalur Cilebut-Bojonggede. Petugas masih mengevakuasi kereta api dan lori yang berada di tengah-tengah jalur tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.