Sukses

Seorang Pelajar Tewas Tawuran di Ancol

Belakangan diketahui pelajar yang tewas bernama Billy.

Liputan6.com, Jakarta Tawuran pelajar pecah di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara, Kamis sore tadi. Dari informasi yang berhasil dihimpun, tawuran melibatkan pelajar SMK Yanindo Tanjung Priok dengan pelajar Budi Oetomo (Boedoet) Jakarta Pusat.

Seorang pelajar tewas bersimbah darah di jalan dan menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas.

Belakangan diketahui pelajar yang tewas bernama Billy. Korban yang baru berusia 15 tahun itu tewas dengan luka bacok hampir di seluruh badan. Di bahu, perut, dan punggung.

"Kelihatannya korban tewas abis duel satu lawan satu. Nah pas korban kena bacokan baru temen-temenya balik lagi buat nolong. Karena korban sudah kehabisan darah korban tewas di lokasi,"  kata warga sekitar, Junaidi di lokasi, Kamis (8/9/2016).

Junaidi menuturkan, dirinya bersama warga lain sempat melihat tawuran dari kejauhan. Korban dan lawan tawurannya saling adu senjata tajam. Saling serang, melempar batu dan adu senjata tajam antar pelajar sempat berlangsung lama. Sekitar sejam lebih.

"Anak-anak pelajar ini kelihatan memang sudah siap tawuran dari siang sepertinya. Nah setelah sore akhirnya tawuran itu pecah," ujar Junaedi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.