Sukses

VIDEO: Mahasiswi Unsoed Korban Penculikan Ditemukan

Seorang penculik diamankan polisi, sementara empat penculik lainnya meloloskan diri.

Liputan6.com, Cilacap - Tak sampai delapan jam, seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Sudirman (Unsoed) Nur Atalina, korban penculikan pada Rabu 7 September 2016, sudah ditemukan.  

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (8/9/2016), penculiknya dibekuk Polisi Banyumas di Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Pelaku diamankan polisi dari mobil yang juga membawa korban, yang berhasil diselamatkan. Namun, dua pelaku lain yang berada di mobil yang sama meloloskan diri.

Sementara dua pelaku lain yang berada di mobil yang berbeda juga belum ditangkap.

Polisi mengamankan sebuah mobil, kaus yang digunakan untuk membekap, dan tali yang dipakai untuk mengikat tangan korban.

Seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Unsoed Nur Atalina diculik orang tak dikenal saat berada di tempat foto copy yang berada di halaman Fakultas Kedokteran Unsoed, Rabu 7 September 2016 kemarin petang. Pelaku menculik korban dengan tujuan meminta tebusan Rp 60 juta.

Saksi menyebutkan korban dibekap oleh sejumlah orang dan dimasukkan ke mobil korban yang kemudian dibawa kabur pelaku. Pelaku juga menggunakan sebuah mobil pikap.

Polisi kini masih memburu 4 buronan pelaku penculikan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.