Sukses

Polisi Periksa Elma Theana soal Pistol di Rumah Aa Gatot

Penyidik akan mencari tahu dari Elma Theana perihal asal-usul senjata api yang dimiliki Gatot Brajamusti.

Liputan6.com, Jakarta - Subdirektorat Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya melanjutkan pemeriksaan kasus yang melibatkan Gatot Brajamusti atau Aa Gatot. Setelah sebelumnya penyidik memeriksa Putu Gede Ary Suta, mantan Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN).

"Hari ini yang diperiksa Elma Theana, sudah confirm, direncanakan (pemeriksaan) pukul 10.00 WIB," kata Kasudit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (8/9/2016).

Pemeriksaan bertujuan menggali asal-usul pistol dan ratusan amunisi di kediaman Aa Gatot di Jalan Niaga Hijau X, No 6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"ET mungkin mengetahui terkait dengan hubungan GB, terus pertemanan, mungkin asal-usul senjata api, atau pernah melihat," kata Budi, Rabu, 7 Agustus di Polda Metro Jaya.

Sementara itu, pemeriksaan untuk Jumat, 9 September 2016 besok, penyidik akan memeriksa Nadine Chandrawinata, Reza Artamevia, dan sutradara film Azrax, sebuah film yang dibintangi Aa Gatot tentang pemberantasan kejahatan perdagangan orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.