Sukses

Karyawan Pabrik Manna Jaya Makmur Diliburkan

Setelah diamuk warga pengelola pabrik PT Manna Jaya Makmur di Jalan Raya Pacing, Mojokerto, Jatim, hentikan operasionalisai dan meliburkan karyawan.

Liputan6.com, Mojokerto: Buntut penyerbuan ratusan warga, pengelola pabrik PT Manna Jaya Makmur di Jalan Raya Pacing, Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (19/1), menghentikan produksi dan meliburkan karyawannya. Pabrik pengolahan baja itu kini dijaga petugas keamanan.

Sejumlah karyawan tetap datang tapi tak masuk ke area pabrik. Mereka takut terjadi ledakan lagi. Satuan pengamanan pabrik juga melarang karyawan masuk karena libur hingga waktu yang belum ditentukan. Aparat kepolisian setempat juga belum tiba di lokasi untuk menyelidiki kasus itu.

Dini hari tadi massa mengamuk pascameledaknya tungku pengolahan baja di dalam pabrik. Pemicu emosi warga bermula dari kebijakan pihak PT Manna Jaya Makmur yang kurang memperhatikan penanganan polusi udara. Puncaknya terjadi, saat tungku peleburan baja meledak ketika warga tengah terlelap tidur. Tak ada korban jiwa dalam musibah itu [baca: Pabrik Baja Diserbu Warga].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini