Sukses

Truk Bermuatan Besi Terguling Timpa 3 Kendaraan di Pulogadung

Kecelakaan tersebut diduga memakan korban jiwa. Namun belum diketahui berapa jumlah korban jiwa tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Truk bermuatan besi terguling di Jalan Raya Bekasi KM21 arah Pulogadung, dan menimpa mobil dua mobil dan satu sepeda motor. Lokasi kecelakaan tersebut persisnya sebelum Pulogadung Trade Center (PTC) atau depan Krama Yudha.

Radio Elshinta dalam akun Twitternya @RadioElshinta, Rabu (7/9/2016) menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas arah Bekasi-Pulogadung terjadi kemacetan.

"Ptgs (Pemadam Kebakaran) brupaya mengeluarkn pemotor yg trhimpit truk angkut besi trguling di Jl Ry Bekasi-Pulogadung. Macet (Joi)."

Pada tweet berikutnya menyebutkan, truk besar tersebut bernomor polisi B 9051 CEH. Sementara dua mobil yang tertimpa yakni Dihatsu Ayla dan Toyota Avanza yang masing-masing bernomor polisi B 1468 FOD dan E 1590 PJ, serta sepeda motor B 3784 KUH.

Kecelakaan tersebut diduga memakan korban jiwa. Namun belum diketahui berapa jumlah korban jiwa tersebut.

"Truk terguling dan ada korban jiwa di Jalan Raya Bekasi - Pulogadung sblm PTC," tweet pengguna Twitter @elahmung pada pukul 22.24 WIB.

Sementara, pengguna Twitter lain menyebutkan, akibat kecelakaan tersebut juga menyebabkan kemacetan lalu lintas di kedua arah yakni arah Bekasi maupun Pulogadung.

"Pulogadung arah cakung macet total," tweet Agus Sulistya dalam akun Twitternya @sulistyoagus15.

Dalam evakuasi korban kecelakaan ini, petugas Pemadam Kebakaran juga mengerahkan mobil derek. Proses evakuasi masih berlangsung hingga pukul 11.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.