Sukses

1 Korban Geng Motor Pasar Minggu Dibacok Saat Tidur Pulas

Ardi mengaku, tidak mengenal satu pun puluhan anggota geng motor yang menyerangnya.

Liputan6.com, Jakarta Berniat memulihkan tenaganya setelah berselancar di warnet Aulia Net, Ardi malah mendapat musibah. Tangan kanannya terluka 12 jahitan, setelah terkena tebasan klewang anggota geng motor, saat ia tertidur pulas.

Saat itu, dia tertidur di warnet yang buka 24 jam di Jalan Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Bingung bukan kepalang, Ardi tak mengetahui mengapa dirinya menjadi korban pembacokan anggota geng motor.

"Benar-benar pulas saya tidur. Di dekat komputer. Tiba-tiba bangun, kaget, sakit, tangan berdarah-darah," ujar Ardi di tempat kejadian perkara, Selasa (6/9/2016).

Ardi mengaku, tidak mengenal satu pun puluhan anggota geng motor yang menyerangnya. Ketidakberdayaannya, membuat Ardi tidak kuasa mendapat serangan senjata tajam.

"Nah akhirnya saya ditolong sama Rizky. Baru setelah itu, dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Pertolongan pertamanya, tangan saya dibalut kaos yang sebelumnya saya pakai," tukas Ardi.

Dua pengunjung Aulia Net bernama Ardi dan Rian Fadilah menjadi korban pembacokan sekitar 20 anggota geng motor pada pukul 04.00 WIB. Hingga saat ini, para pelaku masih dalam buruan pihak kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini