Sukses

Tabrakan Beruntun 4 Mobil di Bundaran HI

Tabrakan melibatkan 4 mobil yang mengalami kerusakan cukup parah.

Liputan6.com, Jakarta Tabrakan beruntun terjadi di Bundaran Hotel Indonesia mengarah ke jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa malam. Empat mobil menjadi korban dalam peristiwa nahas tersebut.

Kejadian ini disampaikan oleh Amalia, warga yang melintas di jalur tersebut pada pukul 19.23 WIB. Menurut pengamatan Amalia, keempat mobil mengalami kerusakan parah. ia mengatakan ban salah satu mobil bahkan terlepas.

"Terjadi tabrakan beruntun diBundarah HI arah Sudirman. 4 mobil rusak parah, 1 mobil sampai lepas ban," tulis Amelia dalam akun Twitter-nya @amelia_baay, Selasa (6/9/2016).

Sudah ada penanganan darurat dari pihak kepolisian. Namun untuk kepastian mengenai korban jiwa, identitas mobil, maupun kerugian materi belum diketahui.

"Terlihat sudah ada penanganan dari polisi," Amelia menambahkan.

Pagi tadi, kecelakaan beruntun juga terjadi pada dua truk dan sebuah mobil di kawasan Masjid At-Tin menuju Tamini Square, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Kejadian bermula saat truk bermuatan semen melintas di Jalan Taman Mini I. Namun, ternyata truk tersebut mengambil jalur lawan arah dari utara menuju selatan.

Sampai di kawasan Masjid At-Tin, truk yang dikemudikan oleh Housan mendadak menabrak mobil boks Daihatsu. Akibat tabrakan tersebut, sebuah mobil Toyota Fortuner ikut tertabrak. Untungnya, hanya supir mobil boks yang mengalami luka ringan. (Winda Prisilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.