Sukses

Kualitas Pelayanan Dealer di Indonesia

Secara keseluruhan, tingkat kepuasan pelayanan pelanggan 2016 mencapai rata-rata 765 (dari skala 1000).

Liputan6.com, Jakarta Sebuah studi JD Power kembali mengungkap fakta menarik tentang pelayanan dealer mobil resmi di Indonesia. JD Power Asia Pacific merupakan lembaga independen yang memantau pelayanan jasa terbaik di tiap negara. Tingkat kepuasan pelanggan dengan pelayanan dealer otomotif adalah faktor utama yang dilihat pada studi JD Power Asia Pasifik 2016 Indonesia Customer Service Index (CSI) 2016.

JD Power mengungkapkan bahwa meningkatnya kepuasan pelanggan terhadap pelayanan membuat dealer harus menemukan inovasi untuk membedakan pelayanan mereka. Secara keseluruhan, tingkat kepuasan pelayanan pelanggan 2016 mencapai rata-rata 765 (dari skala 1000). Hasil tersebut naik 4 poin dari tahun sebelumnya. Studi ini juga menyatakan bahwa Indonesia memiliki persentase tertinggi di ASEAN.

Apakah anda sebagai konsumen dealer mobil di Indonesia sependapat dengan studi JD Power? Info selengkapnya dapat dilihat pada infografis di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.