Sukses

Giliran Pihak Jessica Hadirkan Ahli dari Australia di Persidangan

Apa yang akan diungkap pihak Jessica dalam sidang ke-18 ini?

Liputan6.com, Jakarta Sidang kasus pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso memasuki babak baru. Sidang ke-18 ini digelar dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli dari pihak Jessica.

Rencananya ada dua ahli yang bakal dihadirkan di persidangan kali ini, yakni ahli patologi dan toksikologi. Namun pihak Jessica belum mengungkapkan siapa nama ahli yang dihadirkan.

"Yang jelas ahli patologi lebih dulu. Kami mau siapkan dulu," ujar pengacara Jessica, Otto Hasibuan sebelum sidang dimulai di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (5/9/2016).

Sementara pengacara Jessica lainnya, Yudi Wibowo Sukinto mengatakan, saksi pertama yang akan dihadirkan ‎yakni ahli patologi forensik dari Australia.

"(Ahli yang dihadirkan) Prof Dr Beng Ong, dari Brisben, Australia," ungkap Yudi melalui pesan singkatnya.

Sidang ke-18 ini dijadwalkan mulai pada pukul 14.00 WIB. Namun hingga pukul 15.00 WIB, sidang belum juga dimulai. Baru pada pukul 15.30 WIB, persidangan digelar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.