Sukses

VIDEO: Reza Artamevia Jalani Rehabilitasi Pertama di BNNP NTB

Proses rehabilitasi akan dilakukan dengan melakukan tes urine sebelum proses tanya jawab.

Liputan6.com, Lombok - Penyanyi Reza Artamevia dan tiga pengurus PARFI lainnya dijadwalkan menjalani rehabilitasi tahap pertama di Nusa Tenggara Barat, hari ini, Senin 5 September 2016.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (5/9/2016), ruang rehabilitasi pun telah disiapkan untuk penyanyi Reza Artamevia dan tiga pengurus PARFI lainnya, yang dijadwalkan akan menjalani rehabilitasi tahap pertama di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTB.

Proses rehabilitasi akan dilakukan dengan melakukan tes urine sebelum proses tanya jawab, untuk mengetahui kondisi psikologis dan kejiwaan pasien. Dua dokter pendamping akan menangani keempat pasien.

Hasil rehab hari pertama ini akan dijadikan acuan untuk memastikan penanganan pasien, apakah Reza dan ketiga orang lainnya akan tetap menjalani rawat jalan atau rawat inap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.