Sukses

Truk Tabrak Tiang Tol, Lalin Semanggi ke Tangerang Dialihkan

Tiang penunjuk jalan yang roboh dan menutup seluruh lajur pun membuat lalu lintas (lalin) macet.

Liputan6.com, Jakarta - Truk menabrak tiang rambu penunjuk jalan di tol Tangerang-Karang Tengah KM 7. Tiang penunjuk jalan yang roboh dan menutup seluruh lajur pun membuat lalu lintas (lalin) macet.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Kemacetan terpantau hingga Pintu Tol Semanggi. Polisi pun langsung membuat rekayasa arus lalin.

"Imbas Kecelakaan di Tol Jakarta arah Merak, Tol Semanggi arah Tangerang dialihkan kearah Pluit/Kapuk," tulis petugas TMC Polda Metro Jaya dalam akun twitter @TMCPoldaMetro, Senin (5/9/2016).

Kecelakaan tersebut terjadi pukul 08.10 WIB. Alvian, seorang warga yang melintasi Tol Tangerang mengatakan truk tersebut sempat oleng sebelum menabrak tiang penunjuk arah. Tiang yang roboh pun menutup ruas jalan hingga menyebabkan kemacetan cukup parah.

"Truk melintas di KM 7 arah Tangerang tabrak tiang penunjuk jalan. Truk menutup jalan yang mengakibatkan kemacetan di Tangerang," ujar Alvian kepada Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.