Sukses

Jadi Saksi Sidang Suap Reklamasi, Ahok Santai

Ahok sudah siap menghadapi sidang kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjalani sidang perkara korupsi terkait reklamasi Jakarta dengan terdakwa Mohamad Sanusi hari ini. Ahok sudah siap menghadapi sidang kali ini.

Mantan Bupati Belitung Timur itu tiba di Gedung Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipokor), Jakarta Pusat pukul 08.45 WIB. Ahok yang mengenakan batik lengan panjang biru merah itu santai turun dari mobil dinas B 1267 PQH.

Ahok mengaku sudah siap menghadapi sidang kali ini. Dia hanya menyiapkan beberapa catatan terutama soal tanggal kejadian.

"Berkas untuk argumentasi kita siapin saja. Kita suka lupa tanggal berapa kejadian, itu sudah tulisin," ujarAhok di lokasi, Jakarta, Senin (5/9/2016).

Untuk kasus korupsi suap reklamasi, Ahok memang bukan yang pertama menjadi saksi. Sebelumnya, Ahok menjadi saksi dengan terdakwa Ariesman Wijaya.

"Pertama saksi buat Ariesman. Persiapan ngomong apa saja yang kita tahu saja. Kita dengar," kata Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini