Sukses

Truk Tabrak Tiang Rambu, Tol Jakarta Arah Tangerang Macet

Akibatnya, tiang rambu penunjuk jalan itu roboh dan menutup seluruh lajur jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah truk yang melintas di KM 7 Tangerang-Karang Tengah menabrak tiang rambu jalan. Akibatnya, tiang rambu penunjuk jalan itu roboh dan menutup seluruh lajur jalan.

Kecelakaan tersebut terjadi pukul 08.10 WIB, Senin (5/9/2016).

Alvian, seorang warga yang melintasi Tol Tangerang, mengatakan truk tersebut oleng dan menutup ruas jalan, sehingga menyebabkan kemacetan cukup parah.

"Truk melintas di KM 7 arah Tangerang tabrak tiang penunjuk jalan. Truk menutup jalan yang mengakibatkan kemacetan di Tangerang," ujar Alvian kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (5/9/2016).

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dalam akun Twitter-nya juga menginformasikan hal yang sama.

"Truk menabrak tiang rambu petunjuk jalan, lajur yg arah Tangerang sementara tdk bisa dilintasi," tulis akun @TMCPoldaMetro. 

Sementara, polisi sudah berada di lokasi. "08.34 WIB Penanganan kecelakaan tunggal truk B 935 IC menabrak tiang rambu di KM 6.500 Tol Tangerang arah Karang Tengah," tulis akun @TMCPoldaMetro. (Winda Prisilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.