Sukses

Suzuki Carry Terbakar di Tol Cikampek KM 66 Arah Bandung

Petugas Jasa Marga pun turun tangan menangani mobil terbakar di Tol Cikampek tersebut.

Liputan6.com, Cikampek - Kecelakaan di jalan tol kembali terjadi. Kali ini sebuah mobil Suzuki Carry terbakar di Tol Cikampek kilometer 66 arah Bandung, Jawa Barat, Senin dini hari ini. Petugas Jasa Marga pun turun tangan menangani mobil terbakar tersebut.

"RT @ansuandi32: Mobil terbakar di KM 66 tol Cikampek arah Bandung, dan sudah ada petugas yg menangani," tweet akun Traffic Management Center Polda Metro Jaya di Twitter, ‏@TMCPoldaMetro, Senin (5/9/2016) dini hari.

Mobil terbakar di Tol Cikampek, juga dikabarkan Radio Elshinta dan PT Jasa Marga melalui akun di Twitter.

"01.09: RT @ansuandi32: Mobil terbakar di KM 66 tol Cikampek arah Bandung, sudah ada petugas @PTJASAMARGA," tweet ‏@RadioElshinta.

"01.22 WIB #Kecelakaan_Japek di Dawuan KM 65+200 arah Cikampek, kendaraan Carry Terbakar di bahu jalan/kiri, dalam penanganan petugas.‏@PTJASAMARGA," cuit ‏@PTJASAMARGA.

Sejauh ini belum diketahui kondisi sopir mobil tersebut. Namun, berdasarkan foto yang beredar di Twitter, hampir seluruh badan mobil terbakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini