Sukses

Pejabat yang Ditangkap KPK Diduga Bupati Banyuasin

Yan Anton Ferdian diduga diciduk KPK bersama beberapa orang yang terlibat kasus suap.

Liputan6.com, Jakarta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Sumatera Selatan. OTT ini melibatkan pejabat daerah di provinsi tersebut.

Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati membenarkan adanya OTT di Sumatera Selatan. Namun dia menolak membeberkan pejabat yang terjaring OTT dan terkait kasus apa.

‎"Benar hari ini ada OTT di Sumatera Selatan. Mengenai siapa, berapa orang dan kasusnya apa akan diumumkan besok," ujar Yuyuk saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu (4/9/2016).

Berdasarkan sumber di KPK, pejabat yang terjaring OTT itu diduga Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian. Operasi tersebut sudah berlangsung sejak Minggu pagi.

Yan Anton diduga diciduk KPK bersama beberapa orang yang terlibat kasus suap. Namun belum diketahui penangkapan ini terkait perkara apa. Informasinya, mereka yang terjaring OTT akan dibawa ke Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini