Sukses

KPK: Benar Hari Ini Ada OTT di Sumatera Selatan

Terkait kasus apa dan siapa yang ditangkap, KPK masih bungkam. Informasinya, pejabat yang di-OTT KPK sedang dibawa ke Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menangkap seorang pejabat di Provinsi Sumatera Selatan terkait kasus korupsi. Diduga, operasi ini dilakukan oleh tim Satgas KPK sejak Minggu pagi.

"Saya konfirmasikan, bahwa benar hari ini ada OTT (operasi tangkap tangan) di Sumatera Selatan," ujar Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu (4/9/2016).

Belum diketahui secara pasti siapa yang tertangkap dalam operasi yang dilakukan oleh KPK. Berdasarkan sumber di KPK, OTT itu melibatkan pejabat daerah di Sumatera Selatan.

Namun, terkait kasus apa dan siapa yang ditangkap, KPK masih bungkam. Informasinya, pejabat yang di-OTT KPK sedang dibawa ke Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini