Sukses

Imbas Truk LPG Terguling, Keluar Tol Bogor Macet Parah

Kemacetan terpantau sepanjang 1 kilometer mulai dari interchange Bogor hingga pintu keluar tol Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Truk tangki LPG milik PT Pertamina terguling di KM 44 Tol Jagorawi arah Ciawi-Puncak. Kendaraan pun dialihkan menuju exit tol Bogor. Akibatnya, lajur yang menerima pengalihan arus itu menjadi sangat macet.

Kendaraan yang melaju menuju Puncak-Cianjur-Sukabumi via tol Ciawi harus keluar di exit tol Bogor. Selanjutnya, arus kendaraan ini diarahkan ke Jalan Pajajaran-Tajur sampai ke perempatan Ciawi.

Namun kemacetan tak terhindarkan. Banyaknya kendaraan menuju Puncak dan Sukabumi pada siang ini membuat lalu lintas di pintu keluar tol Bogor sangat padat. Kemacetan terpantau sepanjang 1 kilometer mulai dari interchange Bogor hingga pintu keluar tol Bogor.

"Dari exit tol Bogor sampai ke Jalan Pajajaran macet parah," ujar Rachmanto, salah seorang penumpang yang sempat terjebak di exit tol Bogor, Minggu (4/9/2016).

Truk tangki LPG terguling di KM 44 tol Jagorawi pada Sabtu 3 September 2016 sekitar pukul 15.00 WIB. Hingga saat ini, Pertamina masih berupaya mengevakuasi kapsul berisi 20 ton elpiji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini