Sukses

VIDEO: Polisi Masih Buru Pengantar Pelaku Perampokan Pondok Indah

Dari pemeriksaan kedua tersangka, polisi juga menduga ada satu pelaku lain yang berperan mengantarkan AJ dan S ke rumah korban.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih menjaga rumah keluarga korban penyanderaan dan perampokan di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Polisi menduga masih ada pelaku lain yang terlibat dan belum tertangkap.   

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (4/9/2016), pasca-penyanderaan dan percobaan perampokan yang menimpa keluarga Asep Sulaiman, polisi masih berjaga-jaga di rumah keluarga korban di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Keluarga pun berdatangan untuk memberikan dukungan agar bisa segera pulih dari trauma akibat peristiwa yang berlangsung 9 jam itu.

Pada Sabtu malam, polisi menggeledah rumah tersangka AJ di Karawaci, Tangerang, Banten. Dalam penggeledahan ini, ditemukan peluru senjata api kaliber 7.65.

Dari pemeriksaan kedua tersangka, polisi juga menduga ada satu pelaku lain yang berperan mengantarkan AJ dan S ke rumah korban. Pelaku kini masih dalam pengejaran polisi.

Perampokan dan penyanderaan yang dilakukan tersangka AJ dan S, berlangsung sejak Sabtu pagi. Pelaku yang membawa senjata api menyandera pemilik rumah yang terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak. Setelah 9 jam dikepung polisi, kedua perampok akhirnya menyerah.

Belakangan diketahui penyandera mengenal korban karena sama-sama pernah bekerja di sebuah perusahaan minyak asing. Polisi sejauh ini masih mendalami apa motif sesungguhnya dari kedua pelaku melakukan kejahatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.