Sukses

2 Pelaku Penyanderaan di Rumah Pondok Indah Berhasil Dilumpuhkan

Keduanya keluar secara bergantian dari rumah tersebut. Mereka tampak mengenakan baju hitam dan topeng yang juga berwarna hitam.

Liputan6.com, Jakarta Dua penyandera rumah mewah di Jalan Bukit Hijau 9, Pondok Indah, Jakarta Selatan dilumpuhkan polisi.

Pengamatan Liputan6.com, setelah berhasil dilumpuhkan, polisi  langsung membawa keduanya keluar dari rumah tiga tingkat itu dengan pengawalan ketat.

Keduanya keluar secara bergantian dari rumah tersebut. Mereka tampak mengenakan baju hitam dan topeng yang juga berwarna hitam.

Polisi yang sebagian terlihat bersenjata lengkap itu kemudian menggiring para pelaku ke dalam mobil dalam waktu yang berbeda.

Saat masuk kedalam mobil, keduanya terlihat duduk di bagian tengah dan dalam keadaan tangan terbogol.

Informasi yang berkembang, pelaku akan langsung dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan.

Sebelumnya polisi telah membebaskan lima orang yang diduga sandera yang ada di dalam rumah tersebut.  Pantauan di lokasi, Jakarta, Sabtu (3/9/2016), terlihat seorang perempuan berbaju merah yang menggendong anak keluar dari rumah tersebut dengan dikawal anggota kepolisian.

Ada pula satu perempuan lain berbaju hitam dan berkaca mata.

Kedua perempuan itu langsung masuk ke dalam mobil polisi. Mereka nampak kelelahan.

Selain itu terlihat pula seorang pria dewasa keluar dari rumah tersebut. Lalu ada seorang lagi perempuan berbaju putih yang juga mendapat pengawalan dari pihak kepolisian. 

Dengan pengawalan polisi bersenjata lengkap, mereka digiring masuk ke dalam mobil polisi yang telah bersiaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.