Sukses

Polisi Berusaha Masuk ke Rumah Penyanderaan Pondok Indah

Para perampok juga menyandera penghuni rumah di Pondok Indah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sekawanan orang merampok sebuah rumah mewah di Jalan Bukit Hijau VII Nomor 17 Pondok Indah, Jakarta Selatan, sejak pagi tadi, Sabtu (3/9/2016). Para perampok juga menyekap penghuni rumah tersebut.

Ratusan personel kepolisian sudah bersiaga di rumah yang dirampok itu. Aparat sudah bisa mendekati tempat kejadian perkara (TKP).

Bahkan pintu rumah sudah terbuka sedikit. Perlahan, sejumlah aparat kepolisian masih berusaha masuk ke dalam rumah. Mereka berusaha mengeluarkan sandera dan pelaku dari rumah tersebut.

"Polisi lagi berusaha di sana," kata Kepala Subbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta ketika dihubungi.

Namun belum bisa dipastikan kondisi di dalam rumah di Pondok Indah itu.

Informasi yang diperoleh Liputan6.com, ada tiga penghuni yang masih disekap. Namun, pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi soal ini.

Saat ini, polisi dari Polres Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya dan Brimob sudah berada di rumah korban penyanderaan Pondok Indah itu. Polisi juga sudah memasang garis polisi di sekitar lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.