Sukses

Ambil Botol Susu, Balita Tewas Terjatuh dari Rusun Rawa Bebek

Saat kejadian, sang balita luput dari pengawasan orangtuanya yang tinggal di Rusunawa Rawa Bebek, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Seorang bocah berumur tiga tahun (balita) meninggal dunia lantaran terjatuh dari lantai 4 Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Rawa Bebek, Pulogebang, Jakarta Timur. Bocah jatuh saat sedang mengambil botol susunya.

Kejadian balita tewas terjatuh itu pun dibenarkan Kapolsek Cakung, Jakarta Timur, Komisaris Armunanto Hutahaean. Dia menuturkan, saat kejadian, sang bocah luput dari pengawasan orangtuanya.

"Anak tersebut luput dari pengawasan dan terjatuh," ucap Armunanto saat dikonfirmasi, Jumat (2/9/2016) malam.

Menurut dia, hal itu terjadi saat korban sedang bermain di tempat jemuran yang berada di lantai 4. Korban saat itu sambil minum susu melalui botolnya. Namun, botolnya jatuh ke bawah.

Melihat botolnya jatuh, lanjut dia, korban mencoba mengambil botol susu dengan cara melihat lewat sela-sela pagar terali.

Ketua rukun tetangga setempat, Mahadi yang saat itu sedang bermain voli, melihat kejadian itu. Bersama warga lainnya, ia langsung membawa bocah jatuh itu ke klinik terdekat.

"Saksi melihat korban jatuh dan melayang bebas dari lantai empat rusun, mereka langsung menghampiri dan segera membawa ke klinik terdekat," Armunanto mengungkapkan.

Namun, pertolongan dari dokter sudah terlambat. Sang balita yang terjatuh itu sudah menunjukkan tanda-tanda meninggal dunia, sebelum sampai di tempat klinik. "Korban meninggal dengan mengalami luka serius di bagian kepala," Armunanto memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini