Sukses

Pria Tewas Jatuh dari Jembatan Mal Glodok Kemayoran

Pria berusia sekitar 30 tahun itu berambut pendek lurus, kaos abu-putih, dan celana pendek.

Liputan6.com, Jakarta - Satpam Mal Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta bernama Ary dikejutkan dengan bunyi benturan keras di depan area parkir gedung mal pagi tadi pukul 07.30 WIB. Ketika menghampiri sumber suara, dia menemukan sesosok tubuh pria tergeletak tak bernyawa. Kejadian itu lantas dilaporkan ke Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Kemayoran.

"Ketika saksi sedang dinas sebagai sekuriti, dari radius sekitar 20 meter, tiba-tiba mendengar bunyi 'gedebuk', dan terlihat sudah tergeletak di jalanan depan parkir MGK seorang laki-laki sudah meninggal dunia," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono melalui pesan tertulis di Jakarta, Jumat (2/9/2016).

Awi mengatakan, anggota yang mengecek kejadian di lokasi menduga korban yang berjenis kelamin pria ini nekat mengakhiri hidup dengan melompat dari lantai atas mal. Hingga kini, polisi belum dapat mengetahui identitas korban karena tidak menemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saat memeriksa jasad pria itu.

"Korban meninggal dunia tanpa identitas, usia sekitar 30 tahun, laki-laki, rambut pendek lurus, kaos abu-putih, celana pendek, menggunakan sepatu hitam dan uang Rp 170 ribu," jelas Awi.

"Diperkirakan bunuh diri dengan cara melompat dari ketinggian jembatan melingkar untuk parkir," sambung Awi.

Dari pemeriksaan awal, pria tanpa identitas itu meninggal lantaran patah tulang di bagian punggung dan tangan. Kondisi hidung dan mata korban pun mengeluarkan darah.

"Korban saat ini sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi," kata Awi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini