Sukses

Jusuf Kalla Masih Jadi Idola Mahasiswa

Meski sudah tak jadi pejabat, Jusuf Kalla ternyata masih menjadi idola para mahasiswa. Ribuan mahasiswa memadati aula kampus Unand, Padang, Sumbar, untuk mendengarkan kuliah umum yang disampaikan mantan wakil presiden itu.

Liputan6.com, Padang: Kehadiran mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kampus Univeritas Andalas (Unand), Padang, Sumatra Barat, Jumat (15/1), mengundang perhatian mahasiswa. Kalla datang ke Unand untuk memberikan kuliah umum tentang kewirausahaan. Ribuan mahasiswa memadati aula kampus, tempat digelarnya acara tersebut. Mereka rela bercucuran keringat hanya untuk mendengarkan materi kuliah dari Kalla.

Saat kuliah berlangsung, JK lebih banyak mendengar pengalaman mahasiswa dalam menjalankan usaha. Dalam kesempatan itu, Kalla sempat berpesan perlunya jiwa kewirausahaan guna menghadapi persaingan bebas dengan Cina. Usai memberikan kuliah, Kalla diserbu mahasiswa yang ingin bersalaman.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.