Sukses

Ada Tempat Rahasia di Rumahnya, Aa Gatot Dibawa ke Jakarta

Ada beberapa tempat yang bisa diakses oleh Aa Gatot dan sulit ditembus polisi

Liputan6.com, Jakarta Polisi akan membawa Gatot Brajamusti ke kediamannya untuk menunjukkan beberapa kamar dan tempat yang hanya bisa diakses oleh dirinya sendiri.

"Dia dibawa ke sini, ke rumahnya buat digeledah, berangkatnya pukul 02.00 Wita," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, kepada wartawan di Mapolda, Kamis (1/9/2016).

Polisi akan membawa Gatot ke rumahnya di Jalan Niaga Hijau X, No 6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Menurut Awi, ada beberapa barang bukti dan penggeledahan lanjutan terkait beberapa barang yang disimpan Aa Gatot di tempat persembunyiannya.

Awi menyebutkan, pihak kepolisian sengaja menghadirkan Aa Gatot ke Jakarta karena ada beberapa tempat dan kamar yang tak bisa dimasuki oleh polisi saat melakukan penggeledahan.

"Kita bawa dia, karena ada beberapa tempat yang hanya bisa dibuka bersama dia. Ada beberapa tempat yang hanya dia yang tahu," kata Awi.

Awi mengatakan, dalam penggeledahan nanti pihak Polda Metro Jaya akan ikut serta dalam pengawalan.

"Kita akan kawal, pengawalannya dari kita," ucap Awi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini