Sukses

Operasi Nila Sasar Apartemen Gading Nias

Narkoba, senjata tajam, senjata api, status kependudukan, sampai satwa langka menjadi sasaran operasi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Aparat gabungan dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya bersama Polres Jakarta Utara, BNN dan Imigrasi menggelar Operasi Nila Jaya 2016 di wilayah Jakarta Utara. Yang menjadi sasaran Operasi Nila Jaya pagi hari ini Apartemen Gading Nias, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebelum menuju lokasi operasi, ratusan aparat gabungan menggelar apel di Polsek Kelapa Gading sekitar pukul 08.30 WIB, Kamis (1/9/2016).

Pantauan Liputan6.com, aparat gabungan tiba di Apartemen Gading Nias sekitar pukul 09.30 WIB dengan 2 bus besar dan beberapa mobil patroli. Kedatangan aparat gabungan langsung mengagetkan penghuni apartemen.

Ada penghuni yang memilih lari kembali ke apartemennya, namun tak sedikit juga penghuni yang memilih meninggalkan apartemennya.

Saat ini aparat tengah melakukan pemeriksaan ke sejumlah tower di Apartemen Gading Nias. Mulai dari narkoba, senjata tajam, senjata api, status kependudukan, sampai satwa langka menjadi sasaran operasi tersebut.

"Ada 300 personel lebih dalam Operasi Nila kali ini," kata Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono, di lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.