Sukses

Kapolres Jaksel Duga Aa Gatot Sering Konsumsi Narkoba di Rumahnya

Di rumah Aa Gatot, polisi menemukan paket sabu, ekstasi, dan sejumlah alat isap bekas pakai.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) telah menggeledah rumah Gatot Brajamusti alias Aa Gatot di Jalan Niaga Hijau X No 6 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Hal ini terkait laporan dari Polres Mataram dan Lombok Barat, yang telah menangkap guru spiritual artis itu di sebuah hotel. Dalam penangkapan itu, ditemukan paket sabu dan alat isapnya.

Kecurigaan Polres Mataram dan Lombok Barat, ternyata tak salah. Di rumah Aa Gatot, polisi menemukan paket sabu, ekstasi, dan sejumlah alat isap bekas pakai.

Kapolres Jaksel Kombes Tubagus Hidayat, menduga Aa Gatot sering mengonsumsi barang haram itu di rumahnya.

"Mestinya iya. Ini bentuknya bukan persepsi. Di rumahnya kan ditemukan sejumlah barang bukti tersebut," ucap Hidayat di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Saat ditanya, apakah yang bersangkutan telah lama mengonsumsi sabu dan ekstasi itu, ia mengaku tidak bisa memprediksi.

"Yang paling bisa membuktikan itu adalah dengan hasil cek kesehatannya. Tapi faktanya, memang banyak ditemukan narkotika di rumahnya kan," tandas Hidayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.