Sukses

Tes DNA di Bali, Reza Artamevia Kembali ke Lombok Sore Ini

Karena keterbatasan alat, Reza Artamevia dan tiga orang lainnya diterbangkan ke Bali untuk pemeriksaan lanjutan.

Liputan6.com, Mataram - Penyanyi Reza Artamevia dan tiga orang lain, yang ditangkap bersama Gatot Brajamusti atau Aa Gatot di Mataram, NTB, saat ini berada di Bali. Penyanyi bersuara khas itu diterbangkan ke Pulau Dewata, Rabu (31/8/2016), untuk menjalani tes narkoba lanjutan. Keempatnya akan menjalani pemeriksaan urine untuk kedua kalinya, tes darah, dan DNA.

"Karena keterbatasan alat, empat orang klien kami dibawa ke Labfor RS Bhayangkara Bali untuk pemeriksaan ulang," ujar Muhammad Mahdi, tim kuasa hukum Gatot Brajamusti, di Mataram.

Informasi yang dikumpulkan Liputan6.com, pemeriksaan di Bali tidak akan berlangsung lama. Rencananya Reza dan ketiga temannya akan kembali ke Lombok sore hari ini juga.

"Rencananya pesawat balik dari Denpasar menuju ke Lombok pukul 17.20. Dan pastinya ke Polres Mataram dulu baru ke Ditnarkoba Polda," ujar seorang polisi di Mataram yang enggan disebutkan namanya.

Aa Gatot yang merupakan guru spiritual Reza Artamevia ditangkap tim gabungan Polres Mataram dan Lombok Barat di kamar Hotel Golden Tulip, kamar 1100, Jalan Jendral Sudirman No 4 Selaparan, Kota Mataram, Minggu, 28 Agustus 2016, sekitar pukul 23.00 WIB.

Aa Gatot ditangkap bersama seorang istrinya, Dewi Aminah. Enam orang lainnya juga ditahan dalam penangkapan itu. Salah satunya penyanyi Reza Artamevia. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.