Sukses

Empat Aksi Unjuk Rasa Akan Digelar Di Jakarta

Sebanyak empat aksi unjuk rasa akan digelar di berbagai wilayah di Jakarta, Jumat (15/1).

Liputan6.com, Jakarta: Sebanyak empat aksi unjuk rasa akan digelar di berbagai wilayah di Jakarta, Jumat (15/1), yang keseluruhan aksi akan berlangsung pada pagi hari, demikian informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya Jakarta, Jumat (15/1) pagi.

Keempat aksi demonstran akan dimulai pada jam yang sama, yaitu sekitar pukul 09.00 WIB. Aksi pertama dijadwalkan akan dilakukan di depan KPU pusat yang terletak di jalan Imam Bonjol. Sedangkan unjuk rasa kedua akan dilakukan di sekitar kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. Demonstrasi ketiga rencananya dilaksanakan di kantor KPK di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Terakhir, aksi unjuk rasa akan digelar di kantor Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

TMC tidak menginformasikan tentang perkiraan jumlah peserta aksi atau tuntutan yang akan disampaikan oleh massa pendemo.(IDS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.