Sukses

Reza Artamevia Jalani Serangkaian Tes Narkoba di Bali

Gatot Brajamusti ditangkap bersama istrinya, Dewi Aminah di Mataram, karena diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Liputan6.com, Mataram - Empat orang yang ditangkap bersama Gatot Brajamusti atau Aa Gatot di hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat, menjalani serangkaian tes ulang. Dari empat orang itu, salah satunya adanya Reza Artamevia.

Selain Reza Artamevia, tiga lainnya adalah R, D, dan DA. Mereka akan menjalani tes di laboratorium forensik Bali untuk mengetahui dengan pasti menggunakan narkoba atau tidak.

Salah satu kuasa hukum Aa Gatot, Muhammad Mahdi mengatakan, mereka yang diberangkatkan ke Bali tersebut adalah yang di badannya tidak ditemukan narkoba saat polisi menggagalkan pesta sabu yang digelar Aa Gatot bersama istrinya, Dewi Aminah.

"Hari ini atas perintah Kapolri, empat orang itu dimintakan untuk tes darah, urine dan tes tingkat keasaman DNA. Karena ada kebutuhan untuk proses penyidikan," ujar Muhammad Mahdi.

Mahdi menjelaskan, mereka diberangkatkan ke Bali lantaran minimnya fasilitas yang memadai di Polda NTB.

"Kita doakan semoga hasilnya negatif. Mudah-mudahan juga sore ini mereka sudah pulang," kata Mahdi.

Selain Reza Artamevia, tiga lainnya adalah R, D, dan DA akan menjalani tes di laboratorium forensik Bali

Gatot Brajamusti ditangkap bersama istrinya, Dewi Aminah, di Hotel Golden, Mataram, karena diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Selain Gatot, penyanyi kondang Reza Artamevia dan lima orang lainnya ikut ditangkap.

Gatot diciduk pada Minggu 28 Agustus 2016 malam ketika mengonsumsi sabu. Dia ditangkap setelah terpilih lagi menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) periode 2016-2021.

Pada kasus ini, polisi mendapatkan sejumlah barang bukti mulai dari klip plastik berisi kristal sabu, bong atau alat isap, sedotan, telepon seluler, dan dompet milik tersangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini