Sukses

Top 3: Reza Artamevia Terseret Narkoba

Reza Artamevia ditangkap di Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, NTB.

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian mengamankan delapan orang di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Enam orang diketahui positif mengonsumsi narkoba, salah satunya artis Reza Artamevia.

Selain Reza, di antara enam orang itu adalah Gatot Brajamusti (54) dan Dewi Aminah (45). Namun, Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti mengatakan pihaknya belum bisa memastikan narkoba apa yang dikonsumsi keenam orang tersebut.

Informasi mengenai Reza Artamevia tersebut menyita perhatian pembaca Liputan6.com. Selain itu, berita mengenai fakta-fakta pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso yang terungkap dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat itu juga menjadi sorotan.

Berita lain mengenai Gatot Brajamusti atau Aa Gatot menjalani pemeriksaan selama dua hari di Polres Mataram, NTB karena penyalahgunaan narkoba turut menjadi perhatian pembaca.

Berikut rangkuman berita terpopuler pada Rabu 31 Agustus 2016 pagi ini dalam Top 3 News:

1. Hasil Tes Urine, Reza Artamevia Positif Konsumsi Narkoba

Reza Artamevia (Dok. Liputan6.com)

Kepolisian mengamankan delapan orang di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Enam orang diketahui positif mengonsumsi narkoba, salah satunya artis Reza Artamevia.

Hasil tersebut didapatkan penyidik Senin 29 Agustus 2016 malam berdasarkan tes urine penyidik.

"Enam orang positif mengonsumsi narkoba dengan kandungan amphetamin, salah satunya Reza. Sementara yang dua negatif," kata Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (30/8/2016).

Selanjutnya..

2. 5 Fakta Terungkap dalam Sidang ke-15 Jessica Wongso

Jessica Kumala Wongso saat mendengarkan saksi ahli Dokter Psikiatri, Natalia Widiasih di PN Jakarta Pusat, Kamis,(18/8). Saksi ahli telah melakukan 5 tahap pemeriksaan kejiwaan Jessica dengan metode multiaksial diagnosis. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) telah menggelar sidang ke-15 pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso, Senin (29/8/2016). Agenda sidang adalah pemeriksaan dua saksi fakta, yakni petugas medis Unit Gawat Darurat (UGD) RS Abdi Waluyo, dokter Prima Yudho dan dokter Ardianto.

Sidang yang berlangsung hanya sekitar 1,5 jam ini menguak "kepingan-kepingan puzzle" baru dalam kasus pembunuhan Mirna. Seperti komentar ayah Mirna yang mengaku menyimpan bukti pamungkas untuk menjerat Jessica, serta penggambaran penilaian tim jaksa penuntut umum (JPU) terhadap jalannya persidangan.

Selanjutnya...

3.Polisi: Aa Gatot dan Reza Artamevia Tertawa-tawa di Tahanan

Gatot Brajamusti adalah seorang guru spiritual yang belakangan terjun ke dunia hiburan

Gatot Brajamusti atau Aa Gatot telah menjalani pemeriksaan selama dua hari di Polres Mataram, NTB. Aa Gatot, yang baru saja terpilih jadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), mendekam di Polres karena tertangkap tangan tengah pesta narkoba.

Selain Aa Gatot, tim gabungan Polres Mataram dan Lombok Barat juga mengamankan seorang wanita berinisial DA (45) yang akhirnya diketahui adalah Dewi Aminah, istri Aa Gatot, bersama enam orang lainnya.

Satu dari enam orang tersebut adalah penyanyi Reza Artamevia. Dari hasil tes urine, Aa Gatot, Dewi Aminah, dan Reza Artamevia positif mengkonsumsi narkoba

Selanjutnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.