Sukses

Ada Ancaman Bom, Tim Gegana Sisir Kantor TVOne

Para penghuni Kantor tvOne di Pulogadung, langsung panik dan berhamburan keluar setelah menerima kabar teror itu.

Liputan6.com, Jakarta - Ancaman teror bom tiba-tiba datang ke Kantor tvOne. Para penghuni kantor tersebut langsung panik dan berhamburan keluar setelah menerima kabar teror terhadap Kantor tvOne di kawasan Jalan Rawa Terate II, Kawasan Industri Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur.

Mendapat laporan ancaman bom tersebut, pihak kepolisian bergegas menurunkan tim Gegana untuk menyisir lokasi kantor salah satu stasiun televisi swasta tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan, saat ini pihaknya telah bersama tim Gegana Polda Metro Jaya. Saat ini Gegana masih terus menyisir di lokasi dan mencari di setiap sudut kantor.

"Satu tim Gegana Polda Metro Jaya sudah diterjunkan ke lokasi untuk menyisir lokasi," tutur Sapta Maulana saat dikonfirmasi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (30/8/2016).

Dia menjelaskan, kondisi lokasi saat ini sudah disterilkan dari hilir mudik karyawan kantor. Para penghuni kantor tersebut langsung panik dan berhamburan keluar setelah menerima kabar teror itu.

"Kita sudah keluarkan semua karyawannya. Tim masih menyisir saat ini," dia menambahkan.

Teror berupa ancaman bom itu bermula saat salah seorang petugas keamanan, yakni Solihin (40) mendengar dering telepon di lobi depan kantor tersebut. Setelah diangkat, ternyata dia menerima kalimat bernada ancaman yang berisi tentang adanya bom siap ledak, yang sudah tertanam di kantor itu.

Setelah mengucapkan "mengatasnamakan negara Islam bahwa di gedung ini sudah ada bom", sambungan telepon pun langsung ditutup oleh pelaku yang diketahui bernada suara laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini